Age of Superheroes Mod Apk v2.0.0 (Unlimited Money) Terbaru


Age of Superheroes Mod Apk v2.0.0 (Unlimited Money) Terbaru

Age of Superheroes Apk Mod

Free Download Game Age of Superheroes Mod Apk v2.0.0 (Unlimited Money) For Android Terbaru | Adalah sebuah game yang menceritakan tentang seorang hero yang membasmi kejahatan yang terjadi di kota. Game ini termasuk offline sehingga tidak memakan kuota waktu permainan dimulai, kerusuhan yang terkadi dikota yang diakibatkan oleh para begundal atau para preman dan itu menjadi misi sobat dalam mendamainkan dan membasmi para begundal tersebut.

Game ini sedikit mirip dengan game GTA yang pernah sobat jumpai, dan juga untuk game ini sudah dimodifikasi dalam versi mod sehingga sobat bisa mendapatkan unlimited money dalam perlengkapan untuk memberantas para begundal. Untuk lebih lanjutnya sobat langsung saja download gamenya dibawah ini yang sudah admin persiapkan secara gratis untuk anda semua.

Screenshoot:

Age of Superheroes

Age of Superheroes

Age of Superheroes
Game Info
Game Category : Action Games
Last Updated On : Januari 16, 2017
Game Size : 74 MB
Version of The Game : 2.0.0
Developer Firm : Play Strategy Games
File Format : Apk
Requires Android : 4.0.3 and up

Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Age of Superheroes v2.0.0 Mod Apk (Unlimited Money) Terbaru ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog bbmmodern.blogspot.com

Age of Superheroes Mod Apk v2.0.0 (Unlimited Money) Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Age of Superheroes Mod Apk v2.0.0 (Unlimited Money) Terbaru"

Posting Komentar