Rival Fire Mod Apk v1.2.0 (God Mode) Terbaru


Rival Fire Mod Apk v1.2.0 (God Mode) Terbaru

Game Rival Fire Mod Apk v1.0.0 (God Mode)

Free Download Game Rival Fire Mod Apk v1.2.0 (God Mode) - Selamat sore sobat pada kesempatan kali ini admin blog download bbmmodern.blogspot.com akan berbagi sebuah game mod android yang bernama Rival Fire Mod Apk. Mendominasi secara real time Cocok Death, pertempuran itu keluar dalam mode Survival, atau menyelam ke dalam mode Kampanye tindakan dikemas kami! Merekrut skuad-rekan dan membangun gudang senjata Anda.

MENJADI YANG TERBAIK
Pertempuran pemain lain dari seluruh dunia di 1v1 atau 2v2 Death Cocok!

BATTLE DENGAN TEMAN
Tim di kelompok 4 untuk mengambil bos epik dan gerombolan musuh!

SURVIVAL MODE
gelombang pertempuran demi gelombang musuh yang Anda menjambret menjarah dan bersaing dengan teman-teman dan pemain lain dari seluruh dunia untuk melihat siapa yang bisa bertahan paling lama!

TON GUNS
Puluhan senjata untuk memilih dari! Mengumpulkan dan tingkat atas semua jenis Sniper Rifles, Rifles Assault, LMGs, dan Senapan. Menemukan senjata yang paling sesuai dengan Anda.

loadouts CUSTOM
Pilih dari granat, peluncur rudal, drone, medkits, dan barang-barang pendukung lainnya untuk memastikan Anda siap untuk apa pun musuh Anda melemparkan pada Anda!

MEMBANGUN SQUAD ANDA SENDIRI
Memakan waktu hingga 3 pasangan skuad untuk pertempuran dengan Anda. Pilih dari sejumlah karakter liar dengan keterampilan mereka sendiri dan atribut untuk membuat skuad utama!

GET SOSIAL
Link ke Facebook untuk bersaing dan bekerja dengan teman-teman Anda untuk mendaki leaderboards. Membuat dan mengelola guild untuk bersaing dengan pemain lain dan mendapatkan imbalan awesome!

Screenshoot:

Rival Fire Mod Apk

Rival Fire Mod Apk

Rival Fire Mod Apk

YANG BARU
  • New Island Siege Mission offers 3 new stages and 3 new boss fights for 4 players to team up and take on
  • 4v4 PVP: PVP can now join in 4v4 multiplayer death matches on 3 different maps
  • Special Force Training: Week-long Live Op Event where players complete different tasks for rewards
  • Improved Store: User interface updated for easier navigation
  • Leaderboard improvement – increases the number of people that can be rewarded in weekly tournaments to make them more meaningful to more players

Demikian sob ulasan yang saya share tentang game Rival Fire ini, semoga artikel ini dapat bermanfaat serta menghibur kalian semua, sekian dan terimakasih atas kunjungannya di blog bbmmodern.blogspot.com.

Link Download :


Rival Fire Mod Apk v1.2.0 (God Mode) Terbaru

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rival Fire Mod Apk v1.2.0 (God Mode) Terbaru"

Posting Komentar